Katalog RALA #1

09.24 muthihaura 0 Comments



Haay haay, Assalamua’laikum. Gimana kabarnya? Sehat? Alhamdulillah. Mau curhat dikit ah, kemaren ada Raditya Dika di Gramedia. Aku tau infonya sebelum Januari. Udah exited banget. Rencananya pengen pergi bareng Ulan-Mumun-Ides, tapi ternyata mereka nggak jadi pergi. Padahal aku udah nolak pergi bareng Desnoy dan Nusaibah -_- Sedih plus kecewa. Padahal aku pengen banget photo bareng Raditya Dika, malah masuk kedalam salah satu list dream aku. Ada satu pelajaran berharga yang didapat bahwa kalau punya mimpi, jangan menunggu orang lain untuk meraihnya. Take action Muth! walaupun harus sendiri.

Ngomongin soal Mumun-Ulan, kangen banget sama mereka. Rindu kumpul-kumpul bareng. Huhu. Semalam mumun SMS kalau dia miss aku. Haha, aku emang ngangenin sih. =D oke skip! Kemaren baru aja launching *ceileeh* Rala Beauty Olshop nih, nah sekarang aku mau liatin barang-barang yang ada di Rala. Check this out :


Bradley B6N
 


Kodenya B6N. Beratnya 700 gram nih. Warna coklat. Manis menurut aku, apalagi kalau yang makai kamu, makin manis. Cocok nih dipadukan dengan warna baju coklat atau cream atau putih. Coklat kan termasuk netral tuh, jadi cukup cocok dipadukan dengan baju warna apa aja. Size yang ada 39,40,41,42,43. Buruan, sebelum kehabisan! Cuma Rp.130.000


Handbags NR123

Kodenya NR123. Beratnya 950 gram. Ada juga yang warna oranye segar gimana gitu, kodenya NR122. Bahanya PU nih guys, trus untuk ukuran 31 * 40. Cocok nih buat kekampus atau hangout bareng teman. Modelnya pun unyu-unyu, bikin kamu keliatan unyu-unyu lho. Just Rp.110.000


Tas NR133

Manis kaan? Warna pink gimana gitu. Sebenarnya nggak Cuma warna pink, ada warna ungu-hitam-kuning-biru. Tasnya kelihatan elegan. Kodenya NR133 dengan berat 950 gram. Bahan PU, ukuran 31 * 40. Harga murah Rp.85.000


Tas NR69

Dari semua produk Rala, yang paling aku suka itu yang ini. Serius. Modelnya cantik dan ciamik. Ada yang mau beliin untuk aku nggak? Yaelah Muth, dia yang ngejual ya beli sendiri dong! Haha, oke. Beratnya 950 gram dengan bahan PU dan ukuran 30 * 25. Harga nggak mahal kok, Cuma Rp.140.000 aja. Kapan lagi dapetin tas cantik dengan harga segitu kan?



Tas NR62 

HANYA RP.85.000 aja kamu bisa dapetin tas cantik ini. Murah kan? Cocok buat ngampus dan hangout. Beratnya 650 gram dengan bahan PU. Ukuran 35 * 25. Tunggu apa lagi? Segera pesan ;))


Sandal jeans casual DAA1AF

Sandal berwarna biru tua ini cocok buat jalan-jalan lho. Bahannya jeans. Harganya Cuma Rp.60.000. tunggu apa lagi?

Itu dulu deh ya yang di update. Oh ya, harga diatas belum termasuk ongkir keseluruh Indonesia. Lupa cara pemesanan? Kirim ke 082381835281 atau ke ____ dengan format :
PESAN_nama produk + kode_jumlah barang yg dipesan_nama_alamat rumah lengkap_twitter

Happy shopping, salam sayang dari owner #RalaBeautyOlshop, @muthiiihauraa

Baca Artikel Populer Lainnya

0 komentar: