Inggrish dan e-Compusoft

06.51 muthihaura 10 Comments



Haay guys, Assalamua’laikum. :D How are you? Semoga selalu baik-baik aja ya. Aku lagi cemas banget nih nunggu nilai ujian bahasa Inggrish aku. Aku ngerasa pas ngejawab soal ujian bahasa Inggrish kemaren aku kurang bisa.

Banyak banget grammarnya. Bikin pusing ey -_- Aku sadar banget aku ini lemah dalam bahasa Inggrish, padahal aku belajar bahasa Inggrish udah sejak kelas 1 SD. Kenapa sih bahasa Inggrish selalu jadi kendala dan momok yang menakutkan bagi aku? O.o

Aku selalu bertekad saat-saat liburan kuliah kaya gini aku bakal serius mendalami Bahasa Inggrish, tapi nyatanya? Buka buku -> lihat grammar -> tidur. Fine! Selalu begitu, hampir putus asa nih. Rasanya uuuh banget -_-


Envy banget ngelihat teman-teman yang hebat bahasa Inggrish. Mereka bisa cerita-cerita pakai bahasa Inggrish, bisa ngerti film bahasa Inggrish, bisa nyanyiin lagu berbahasa Inggrish, bisa ngomong sama bule, dan yang pasti bikin aku iri banget itu pas mereka buat status facebook or twitter pakai bahasa Inggrish. Kesannya keren dan gaul banget gitu.

Akunya Cuma bisa mupeng. Orang-orang udah bisa berkarya dengan bantuan bahasa Inggrish, aku masih stay at home. Sedih banget ya jadi aku. -_- Kenapa nggak bisa-bisa? Padahal banyak banget keuntungan kalau pandai bahasa Inggrish. Beasiswa-beasiswa pun kebanyakan mensyaratkan nilai TOEIC dan TOEFL.

Akh, kenapa orang pada pandai bahasa Inggrish akunya nggak? Ribet banget ya kayanya kalau nggak pandai bahasa Internasional ini. Kalian ngerasa hal yang sama nggak? Atau Cuma aku aja? -_-

Karna aku type orang yang nggak gampang putus asa *ceileeh* aku searching di google tentang tips-tips mempelajari materi bahasa Inggrish dan cara cepat belajar bahasa Inggrish. Entah kenapa aku bisa terdampar di website e-Compusoft.

 



Sebagai teenager yang masih semangat-semangatnya dalam berkarya dan belajar, aku mulai nge-stalk itu website yang ternyata asli keren banget sob. Serius tau! Lembaga kursus online yang terdaftar dalam Akte Notaris No. 198. Tanggal 22 Desember 2009 ini ternyata memakai metode pengalaman mengajar tahun 1987 dan menggunakan teori yang ada di lapangan. e-Compusoft ini cara cepat belajar bahasa Inggrish sob! Cocok banget buat orang yang bengal bahasa Inggrish kaya aku dan juga untuk kalian yang pengen nambah ilmu.

Udah gitu daftarnya MURAH lagi. Cuma 228.200 rupiah (bebas ongkos kirim) kita-kita bakal dapat Paket Materi lengkap 32 Lesson (MP3, Ebook PDF, dan sofware pendukung, hak akses dalam private forum sebuah komunitas untuk Anda saling mengenal dan berlatih dengan sesama peserta pelatihan dan juga langsung dengan bapak Teguh Handoko selaku tentornya).

Ini dia nih 32 materi yang akan diajarkan di e-Compusoft. oh yaa, materi 1-5 bisa didownload gratis gan! Aku tau kalian pada penasaran kan, oke langsung aja. Lets check this out :D
  1. lesson 1  berisi alphabet cardinal numbers
  2. lesson 2  dengan isi funtion greeting and farewel
  3. lesson 3  berisi bagaimana menggunakan kalimat inti
  4. lesson 4  berisi kemampuan menceritakan diri sendiri
  5. lesson 5  berisi raising and failing intonation
  6. lesson 6  berisi how to introduce yourself
  7. lesson 7  berisi identifying objects
  8. lesson 8  berisi rahasia kalimat
  9. lesson 9  berisi menggunakan pola kalimat inti lainnya
  10. lesson 10 berisi mereview seluruh kemampuan dan pengetahuan
  11. lesson 11 berisi bunyi bahasa raised open front unrounded vowel
  12. lesson 12 berisi menggunakan kata tanya how
  13. lesson 13 berisi mengunakan kata tanya whose
  14. lesson 14 berisi berlatih bagaimana memanipulasi kalimat
  15. lesson 15 berisi penggunaan bunyi tajam dan bunyi tumpul
  16. lesson 16 berisi menggunakan fungsi bahasa
  17. lesson 17 berisi menggunakan kalimat nominal
  18. lesson 18 berisi pendalaman pengunaan kalimat verbal
  19. lesson 19 berisi pengenalan penggunaan objectives pronouns
  20. lesson 20 berisi menggunakan pola present continous
  21. lesson 21 berisi menggunakan auxiliary verb
  22. lesson 22 berisi menggunakan 3 jenis jawaban 
  23. lesson 23 berisi menggunakan adverb dan manner
  24. lesson 24 berisi berlatih menggunakan perintah
  25. lesson 25 berisi talking about future
  26. lesson 26 berisi menggunakan pola to invinitive
  27. lesson 27 berisi talking about past activity
  28. lesson 28 berisi melatih kemammpuan listening
  29. lesson 29 berisi membentuk kalimat pertanyaan
  30. lesson 30 berisi pendalaman membentuk kalimat pertayaan
  31. lesson 31 berisi dasar-dasar pembentukan skill
  32. lesson 32 berisi priview dan latihan 
Gimana? Keren banget nggak tuh? Dimana lagi kan nemuin tempat kursus bahasa Inggrish yang ngasih cara cepat belajar bahasa Inggrish dengan mudah. Dan yang pastinya kita nggak perlu bentrok dengan jadwal kuliah atau jadwal kerja or jadwal sekolah. Kita juga nggak perlu capek-capek keluar biaya untuk ketempat kursus lagi.

Jadi kalau kalian mau belajar bahasa Inggrish sambil makan, guling-guling, atau ngelakuin pekerjaan lain mah nggak ada masalah, asal laptop kalian terhubung dengan internet. Tapi sebaiknya fokus deh ya!

Aaaa, aku pengen ikutaaaaaan. Aku pengen pandai bahasa Inggrish. Aku pengen pengen pengen pengen! Entah kenapa langsung  jatuh cinta dengan e-Compusoft ini. Aku ngerasain banget pentingnya bahasa Inggrish, makanya aku pengen banget pandai bahasa Inggrish.


Mut? Apasih keunggulan dari  e-Compusoft itu sendiri? kasih tau dong! Aku kan juga ngerasain pentingnya bahasa Inggrish itu, jadi kasih tau yaaa? :D

Oke-oke, berhubung aku baik hati aku bakal kasih tau ke kalian-kalian  keuntungan dari silabus e-Compusoft. Simak baik-baik ya guys!

Yang pertama nih e-Compusoft  menggunakan  Sistim Full Conversation tanpa banyak teori dari awal Langsung Praktek, tanpa melalui Banyak Grammar, tanpa banyak rumus-rumus sehingga dalam waktu singkat kita-kita selaku siswa sudah mengalami kemajuan yang sangat pesat dalam Berbahasa Inggris. Mantap nggak tuh? Tergiur eeey!

Kedua nih, ada Progress Guarantee atau Jaminan Kemajuan. Jadi nggak perlu takut deh kalau kita nggak pandai, coz e-Compusoft memberikan jaminan 100 % bisa bahasa Inggrish. Tetapi tetep harus dibarengi usaha kita dalam mempelajarinya dong!

Kalau kalian ikut e-Compusoft trus malas pelajari modulnya, malas gabung di komunitasnya, dan kemalasan lainnya, ya terang aja nggak bisa. Nggak ada sesuatu itu didapat dengan instan guys! Harus dengan usaha dan tekad yang kuat.

Oke, aku lanjut ya? Yang ketiga nih Skill Oriented yang bertujuan pada pembentukan SKILL berbahasa. Kebanyakan materi Bahasa Inggris sifatnya Grammar Oriented (fokus pada Grammar) berlomba-lomba menghambur-hamburkan Rumus Grammar, sedangkan Conversation hanya sekedar “basa-basi”. Berbeda dengan materi (silabus) e-Compusoft Indonesia, Karena fokus materinya pada pembentukan 4 Skill berbahasa yaitu Listening, Speaking, Reading dan Writing.

Weeew! Keren keren keren. Dimana lagi kan nemuin tempat kursus online yang kaya gini kan? dan yang terakhir nih alias yang keempat itu  Integrated System atau dengan Sistim Terpadu.

Yang dimaksudkan disini adalah dari sejak awal Materi yang diberikan sudah membentuk secara merata 4 Skill berbahasa tersebut pada siswa secara terpadu, tentu saja menurut Prioritasnya dahulu sesuai dengan Audio Lingual Method yang mendasari materi e-Compusoft Indonesia.

Oh yaa, setelah belajar di e-Compusoft juga dapat sertifikat nasional tau! Bisa nih buat ngebantu ngelamar kerja! Bagus kan e-Compusoft ini? Tempat kursus bahasa Inggrish yang keren banget deh! Yang menurut aku LUAR BIASA kerennya nih, e-Compusoft memberikan rekomendasi program afiliasi terpercaya.


Kita sebagai blogger pasti tau dong apa itu afiliasi ya kan? Afiliasi yang ditawarkan e-Compusoft ini memang top markotop. Setiap ada yang membeli produk e-Compusoft melalui link kita, kita akan mendapatkan Rp 50.000. Dan yang terpenting, program baru pendaftaran afiliasi ini gratis. Perlu aku ulang? GRATIS bray!

Huwaaa! Gimana caranya tuh Mut. Aku mau ikut rekomendasi program afiliasi terpercaya itu!

Caranya gampang sob! Pertama pergi ke http://www.e-compusoft.co.id/home.  Yang kedua nih Pilih Tab Free Afiliasi, pendaftaran untuk menjadi afiliasi ada di bagian atas, sedangkan kalau mau daftar sebagai member agar bisa mendownload gratis dan melakukan pendaftaran sebagai peserta kursus berbayar ada di bagian bawahnya.



Ketiga, Jika mendaftar sebagai afiliasi, kita akan memperoleh link aktivasi melalui sms atau email untuk memperoleh banner dengan link khusus. ikuti step by step prosedur yang ada dan banner pun siap dipasang di blog. Jika mendaftar sebagai member, kita akan diberi kesempatan menikmati lesson 1 - 5 gratis melalui prosedur download yang sangat mudah, baik itu bentuk audio maupun pdfnya.



Yang keempat, Setelah melakukan verifikasi melalui link email atau mengikuti link yang dikirim via sms maka di layar akan tampak pemberitahuan bahwa aktivasi berhasil dan login perlu dilakukan sekali lagi.




Naah gampang kan? dimana lagi coba ada tempat kursus bahasa Inggrish yang memberikan banyak keuntungan gini buat siswa-siswanya? Aku tertarik BANGET! kalian tertarik nggak? Pastinya dong kan!

Kapan lagi coba sambil belajar sambil ngasilin uang. Seperti kata pepatah sekali mendayung, dua tiga pulau terlampau. Ahaks :D Mari  kita belajar bahasa Inggrish bersama e-Compusoft. Selamat belajar semua dan semoga selalu sukses!

Oke, sekian dari Muthi Haura. See you next post and babay :*
Salam english, @muthiiihauraa
9 Februari 2014. 11.45 WIB

Baca Artikel Populer Lainnya

10 komentar: