Best friend forefer (BBF)

12.12 muthihaura 0 Comments



Apa kalian punya sahabat? Bagaimana rasanya? Menyenangkan bukan? Tentu saja! Tadi aku nonton film BRATZ. Film itu mengambarkan 4 orang cewek yang bersahabat sejak kecil, mereka masuk ke SMA yang sama.

Diawal mereka sekolah, mereka terlihat begitu kompak. Ada yang hebat dalam bidang Sains, olahraga, musik, dan dance. Kombinasi yang hebat bukan? Mereka ikut club yang berbeda-beda menurut minat mereka masing-masing, sehingga waktu mereka berkumpul sedikit padahal mereka berjanji sebelum masuk SMA akan selalu punya waktu banyak untuk berkumpul.

Ternyata kesibukan masing-masing membuat jarak diantara mereka. 2 tahun sudah mereka menjadi saling asing. Tak bertegur sapa dan saling menghindari, tapi pada akhirnya mereka sama-sama sadar dan memperbaiki semuanya dari awal sehingga mereka makin kompak dan solid.

Ngelihat film itu mengingatkan aku sama kedua BFF-ku. Fadhilah dan Dhila. Aku rasa sekarang ada jarak diantara kita kan? Kenapa? Mungkin salah aku juga yang seakan mencoba menjaga jarak dengan kalian. Maaf!

Aku kangen kalian wooi. Aku kangen kita ngumpul-ngumpul bareng lagi. Kangen ketawa-ketawa bareng lagi. Kangen curhat-curhatan bareng lagi. Kangen sama kalian laaah. ;( kapan kita berenang lagi? Kapan kita mangkal di masgad lagi? Kapan kita photo session di UNRI lagi? Kapan  woi? Aku ngerasa kehilangan kalian. -__- ngerasa kehilangan dua sahabat terbaik aku.

Kalian lupa gelang persahabatan kita? Kalian lupa tentang kita? Aku kangen banget sama kalian. Huft! Kemaren pas UTS ilmu dakwah, aku sempat down karna lisan dan aku pertama maju. Sumpah, beda dari yang aku pelajari. Selesai itu aku langsung lemas dan duduk menyandar ke Murni, Degil datang meluk aku seakan mengerti apa yang aku rasakan. Dia bilang : Udah semangat!

Aaa, Degil makasi. Ternyata ko masih peduli ma aku ;( aku kangen banget sama kalian. Aku nggak pengen ada jarak kaya gini dengan kalian. Kalian itu sahabat terbaik yang pernah aku punya. Kita kenal bukan Cuma sehari dua hari, tapi bertahun-tahun sejak duduk dikelas 1 SD. Aku nggak mau persahabatan kita hancur. Aku sayang kalian :*

Aaa, kok galau siii -__- masa ditahun baru Islam galau? Harusnya semangat! Okeee, ayo semangat! Aku mau ngucapin selamat tahun baru Islam. Moga makin baik-baik lagi deh yaaa. Nggak lalai sholat lagi. Rajin baca Qur’an dan lain2.

Oh ya, semalam aku diskusi tentang bisnis yang akan kami jalani bareng Ayah aku. nama toko kami “Yodanbo travel.” Kami menjual pemesanan tiket pesawat, pembayaran listrik, pulsa, oriflame, dan barang-barang lainnya. So, buat teman-teman yang mau beli datang aja ke toko aku yaaa ;D hehe. (tokonya masih dalam tahap renovasi. hehe)

Setelah itu aku curhat-curhatan ma lailek, ternyata eh ternyata tu anak punya fans ;p cieciecieeee, taulah yang mau menanggalkan masa kejombloannya ;p hihi. Lalu aku pun tertidur.

Nah, pas bangun tidurnya (aku cerita apa sih? Rada gaje mah!) aku dengar berisik-berisik dari adik aku. Ternyata mereka lagi mainin tablet. Aku ternganga. “Tablet siapa tuh?”
Kata Ayah aku : “Buat kita, terutama untuk kakak biar makin lancar kuliah and bisnisnya.”  Aaaaa, loncat-loncat kesenangan. Cipika-cipiki ke Ayah. Haha. Makasih my father, i love you so much.

Kamera rusak, dapat tab baru. bisa kameraan. Bisa online. Alhamdulillah, sesuatu ;D makasih Ya Allah. Sekali lagi aku bilang, Allah always have a best plan for me ;* aku percaya itu! SENAAAANG! Haha.

Saking senangnya aku ol ampe jam 1 malam. Buka fb and mampir ke profil kakak itu. -__- aku benar-benar suka sama dia. Nge-stalk fb kakak itu aku. huaaa! Eh eh, ternyata Lelek juga suka kakak itu *itu berita senang ato sedih si? O.o*

Untuk pertama kalinya sejak kami kenal, kami bisa sependapat masalah cowok. Aaah, memang pesonamu itu kak. O.o Mungkin kalian penasaran siapa kakak itu. Ehm, dia anak PIAR semester 7. Ayo tebak siapa? Haha!  Pokoknya kakak itu sesuatu. Dewasanya. Bijaksananya. Duuh. -__-

Oh yaa, kemaren pas hari sabtu kan ke puswil bareng mbak. Dia ketemuan ama cowok yang namanya Juli. Dih, tu cowok ganteng! Karna malas ikut nimbrung ama mereka berdua, aku lebih memilih baca buku. Maklum, aku kan maniak buku ;p trus si Juli bilang gini ke mbak : Temenmu itu kayanya pintar ya?

Haha! Waktu dengar cerita mbak tentang itu bikin aku senyum-senyum. Aaa, makasi ya Juli. Aku do’ain moga bisa serius ama mbak. ;D hiihi.

Ehm, itu aja kali ya?? Budbye.

Salam emuuah, @muthiiihauraa
5 November 2013

Baca Artikel Populer Lainnya

0 komentar: