Pasar pasar ;p

12.22 muthihaura 0 Comments







Huaaaaaaaaaaaaaah, capek sangat hari ini. ;( pada tau nggak aku capek kenapa? Tebak dong! ;p hehe. Tadi aku kepasar untuk yang kedua kalinya with my grandma. Huuh, lima L deh pokoknya.

Uhm, tapi seru juga dipasar. Banyak nemu berbagai karakter manusia. Seriusan ini mah! Sepanjang jalan aku banyak mengamati berbagai jenis orang, bahkan potret pasar dinegri ini. Duuh, miris and sedih banget ngelihat para peminta-minta yang bertebaran diberbagai area pasar. Potret negri ini itu mah.

Trus tadi aku ada mengamati sepasang kakek-nenek yang menurut aku sweat banget mereka. Neneknya jualan, sedangkan kakek itu ngebantuin motong-motong Ubi. Tau nggak nenek itu bercadar. Kakeknya berjenggot putih. Aku rasa mereka orang yang taat beragama. Masih ada kemesraan diantara mereka *Acieeeee.. ;p envy aku ngelihatnya.. >,<

Ada juga 3 orang remaja cowok dengan anting ditelinga trus badan ditatoin, mereka mengamen. Lagu yang mereka bawain seputar masalah korupsi. Kira-kira kalau nggak salah gini lirik lagunya : Inilah potret negri ini. Yang kaya makin kaya. Yang miskin makin miskin. Marilah kita berantas korupsi, ditanah kita cintai ini. bla bla bla. *Hahah. Hanya segitu yang aku ingat.*

Apaan lagi yaa? Tadi pas dipasar banyak banget ide, eh udah didepan laptop idenya pada menguap ;( oh yaa, tadi nenek aku belanja lamaaaaaaa banget. bolak-balik sana sini, padahal yang dibeli itu juga nyo. Pegel kakiku ini plus tanganku letih setelah membawa barang belanjaan.

Karna kecapean aku menjonggkok dipasar bak pengemis. Haha. Naas deh pokoknya tadi. Cuma mau ngasih tau kalau novel terbaru aku udah memasuki halaman ke-120. Do’ainlah lancar yaa ;D

Terakhir nii, tadi aku ngelihat tas tantiiiiiiiiiiiik banget! serius! Sayangnya uang aku lagi krisis. Ada yang mau beliin nggak? Hehe!

Mungkin sekian dulu dari Muthi cantik *Nggak ada yang ngelarangkan kalau muji diri sendiri? nggaklah! Justru kita harus bangga dengan diri sendiri* budbye ;*

Salam sayang, @muthiiihauraa
At markas biru, 10.58 WIB
8 Oktober 2013

Baca Artikel Populer Lainnya

0 komentar: