Garuda muda ;*

10.58 muthihaura 0 Comments










Adooooooooh, bangga banget ngelihat permainan garuda muda yang selalu apik, rapi dan cantik. Belum pernah bangga dengan tim bola Indonesia, tapi ngelihat garuda muda langsung jatuh cintaaa ;*

Aaah, tadi pas ngelawan Korea, Evan Dimas sang capten menyumbangkan  3 goal untuk Indonesia. Keren banget!! Ya ampun, makin bangga dengan Indonesia. Makasih garuda muda udah buat kebahagiaan dimalam minggu ini :* makasih Evan Dimas dan pemain-pemain garuda muda yang udah mempersembahkan permainan cantiknya untuk Indonesia. Walau dibabak awal hujan-hujanan.

Kami segenap rakyat Indonesia bangga kepada garuda muda. :* dan aku sangat suka ngelihat pas garuda muda plus crue diakhir kemenangannya sujud syukur.  Tetap semangat di final tahun 2014 besok garuda muda. Tunjukan kepada dunia bahwa inilah Indonesia. Bahwa inilah para pendekar mudanya.

Haaaa. Senang! Plus iri dengan para anggota garuda muda. Umur kita nggak beda jauh lho, tapi kalian (pemain garuda muda) udah bisa memberikan kontribusi besar untuk Indonesia. Udah bisa bikin Indonesia bangga dengan kalian. Udah bisa bikin Indonesia berkata bahwa ‘Inilah jagoan kami.’

Kenapa aku iri dengan para garuda muda? Karna aku belum bisa memberikan apa-apa untuk Indonesia ini. Belum bisa memberikan kontribusi apa-apa untuk Indonesia. Ya, aku memang mencintai Indonesia karna dinegara inilah pertama kalinya aku melihat dunia. Dinegara inilah aku mengenal kehidupan dan sampai akhir hayatku Insya Allah akan tetap berada di Indonesia.

Aku bangga menjadi warga Negara Indonesia. Buat teman-teman jangan bertanya apa yang udah Indonesia berikan kepada kita, tapi tanyalah apa yang udah kita berikan untuk Indonesia? Buat kaum generasi mudanya nih, kita harus bersatu untuk mengenalkan nama Indonesia yang baik dimata dunia, seperti yang dilakukan garuda muda.

Aaaahh, pokoknya gitulah! Bangga sangat sama garuda muda. Makasiih :* oh yaaa, tadi mampir kedinding Fb. Duh, banyak tentang pertandingan U-19 tadi. Ada yang buat stat gini : “Bangga dengan garuda muda. Memang produk local lebih baik dari pada luar.” Ada juga yang buat stat : “Pasti para boyband di korea yang nonton pertandingan bola tadi pada nangis and ngabisin banyak tissue karna korea kalah.”

Dan masih banyak lagi sebenarnya tadi stat-stat berhubungan dengan U-19. Pokoknya intinya aku BANGGA dengan GARUDA MUDA ;***

Salam kebanggaan dari fans garuda muda, @muthiiihauraa
At rumahku sayang
12 Oktober 2013, 23.16 WIB






Baca Artikel Populer Lainnya

0 komentar: