iseng :)

12.11 muthihaura 0 Comments



                Hujan turun bergulir. Berjatuhan bersama ribuan asa para manusia. Aku duduk termenung diteras rumah. Menikmati setiap rintikan hujan sembari mencoba berfikir tentang hidup.
            Sekarang aku udah kuliah. Bertemu dengan teman-teman baru yang sungguh asik, terutama Mila. Entah mengapa aku busa begitu akrab dengannya. Dia orangnya asik dan care sama teman. Pokoknya aku nyaman sama dia, juga sama lelek. Aku, Laila dan Mila. Entah hal seperti apa yang membuat kami dekat. Yang aku tau, aku sayang sama mereka. :* sebagai teman. Sebagai sahabat. Tetaplah selalu jadi sahabat aku yaa woii.
            Menapaki setiap menit kehidupan bikin aku makin sadar kalau hidup itu indah apabila diisi dengan orang-orang yang kita sayangi. Ini hiduku dengan aku aktornya. Actor yang akan menjalankan setiap peran dalam hidupku.
            Aku berada dikelas F. sekelas dengan gadis cantik dari Batam bernama Nia. Bisa dibilang kami cukup dekat.dikelas biasanya aku bareng dia. Banyak hal yang bisa aku pelajari dari seorang Nia. Dia gadis cantik, pintar nan aktif. Yang bikin aku makin salut sama gadis itu, dia pernah bermain film yang ditayangkan di Batam, Medan dan lain-lain.
            Pokoknya aku juga nggak kalah hebat kok dengan Nia. Aku bisa dengan kelebihanku sendiri. setiap orang punya kelebihannya masing-masing. Aku akan tetap berusaha kok. J

18.01 diteras rumah
15 Sep 2013

Baca Artikel Populer Lainnya

0 komentar: