Berita hari ini ;)

11.51 muthihaura 0 Comments


Gue lagi ngecoba buat berita kaya dikoran-koran. Mau jelek atau pun bagus yang penting mah di coba dulu ;D ihiiir! Itung-itung belajar. Oke, check this out! Bismillahirrohmanirrohim ;)

Bom Lumpuhkan Bangunan Travel

            Pelaku pengemoman sebuah bangunan agen travel yang dilakukan pada tanggal 14 Juli 2013 ini diamankan oleh polisi. Dua orang pelaku yang berusia 24 dan 25 tahun ini mengaku kepada polisi bahwa motivnya hanya iseng belaka. Kini dua pelaku pengemoman yang diketahui berstatus pengangguran ini tengah diperiksa kejiwaannya.
Tidak ada yang tewas dalam insiden pengemoman ini, tapi beberapa pejalan kaki yang melewati Kecamatan Senduru Lumajang Jawa Timur terluka cukup serius. Sempat diduga kedua pelaku pengeboman ini adalah anggota teroris, tapi setelah diselidiki oleh polisi lewat bom yang mereka gunakan mereka tidak termasuk anggota teroris. Kerugian diperkirakan mencapai jutaan rupiah. (Mth)


Haha! Jelek yah beritanya? Singkat amat ya? maklum baru belajar. ;) makasih buat sahabat gue si Dicky yang udah ngasi info tentang berita ini, walau infonya nggak lengkap-lengkap amat. Haha! Mungkin sekial dulu dari gue. byebye!

15 Juli 2013
09.23 kamar biru
Salam cantik, @muthiiihauraa

Baca Artikel Populer Lainnya

0 komentar: